Senin, 10 September 2012

Kesan Pertama Belajar di Bimbel

DIPOSTKAN DI MULTIPLY TANGGAL 28 JULI 2009, 3:39 AM

       Kemarin tanggal 23 Juli 2009, adalah hari pertama gue belajar di bimbel GO ( Ganesha Operation ). Sebenernya sih, ini bukan kali pertama gue masuk, cuma baru sekarang aja belajarnya. Maklum gue ikut bimbel, sekarangkan udah kelas 3 SMP, siap2 buat UNAS geto.
Gue hanya mau berbagi perngalaman aja. Kesan pertama, kelasnya enjoy, asyik, menyenangkan. Walaupun dari satu kelas bimbel gue nggak ada yang satu sekolah sama gue, tapi orangnya gokil2 semuanya. Jadi dengan otomatisnya, gue udah akrab dengan sendirinya dengan mereka. Walaupun yang gue ngerti namanya, cuma beberapa orang aja. Hehehe
      Ampun deh kalau pas pelajaran. Ruameeee, tapi rame yang menyenangkan. Bikin ngakak! Bukan rame yang ribut nggak terkendali itu. Hehehe
Pokoknya gue bener2 puas banget belajar di GO. Tempat belajarnya baru lagi. Tentornya juga gokil!
      Harapan gue sih, semoga buat kalian yang lagi ikut bimbel dimana aja, puas dengan bimbel itu dan kondisi didalamnya. Amin..
Terima kasih...



Sita, Thea, Riza, dan Pandu :-D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar